Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

First Kill (2017) Bluray Subtitle Indonesia

First Kill (2017) Bluray Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Download Film, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul First Kill (2017) Bluray Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film Film Barat, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : First Kill (2017) Bluray Subtitle Indonesia
link : First Kill (2017) Bluray Subtitle Indonesia

Baca juga


First Kill (2017) Bluray Subtitle Indonesia

Download First Kill (2017) Bluray Subtitle Indonesia


INFORMASI:
•Rilis: 21 Juli 2017
•Kualitas: Bluray
•Genre: Action
•Durasi: 1 jam 40 menit

Sipnosis:
“First Kill” ini merupakan film yang bercerita mengenai kisah dari seorang pria yang berprofesi sebagai pialang saham yang sukses di Wall Street bernama Will ( Hayden Christensen ) dan juga seorang suami dan memiliki seorang putra. Will membawa keluarganya pergi untuk berlibur di kampung halamannya.

Tujuan utama Will berlibur ke kampung halamannya adalah untuk memperbaiki hubungan dengan putranya Danny ( Ty Shelton ). Will mengajak Danny untuk berburu namun di saat itu juga, mereka harus melihat sebuah kejadian yaitu sebuah penembakan. Korban dari penembakan ternyata masih hidup dan Will akhirnya membawa dan menolong sang korban untuk diobati.

Namun setelah si korban pulih, malah Danny, putranya Will disandera oleh si korban dan memaksa Will untuk mendapatkan sebuah uang curian yang diinginkannya. Di daerah tersebut, terdapat kepala polisi ( Bruce Willis ) yang menangani kasus tersebut dan membantu Will untuk menyelidiki kasus serta mendapatkan kembali Danny dengan selamat.


Download MP4 360p X264 320mb
Link Openload|Link Upfile

Download Subtitle Indonesia
Disini atau Disini

Jika link di atas Error/Mati : Silahkan Berkomentar

Source: rmcmv,google


Demikianlah Film First Kill (2017) Bluray Subtitle Indonesia

Sekianlah Film First Kill (2017) Bluray Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film First Kill (2017) Bluray Subtitle Indonesia dengan alamat link http://freemovieo.blogspot.com/2017/07/first-kill-2017-bluray-subtitle.html

Posting Komentar

0 Komentar