Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Thor : Ragnarok (2017) Bluray Subtitle Indonesia

Thor : Ragnarok (2017) Bluray Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Download Film, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Thor : Ragnarok (2017) Bluray Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film Film Barat, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Thor : Ragnarok (2017) Bluray Subtitle Indonesia
link : Thor : Ragnarok (2017) Bluray Subtitle Indonesia

Baca juga


Thor : Ragnarok (2017) Bluray Subtitle Indonesia


Informasi :
•Genre: Action, Adventure, Box Office 2017, Comedy, Fantasy, Science Fiction
•Kualitas: WEB-DL
•Rilis Tahun: 25 Oct 2017
•Durasi: 130 Menit
•Credit: Rmcmv

Sinopsis :
Cerita mengenai Thor yang merupakan anak dari Odin memasuki seri ke-3. Dalam film yang bertajuk Thor: Ragnarok, pahlawan super dengan senjata palu mjolnir itu harus berhadapan dengan Hela, sang Dewi Kematian. Kehadiran Hela yang ingin merebut takhta Asgard bisa menjadi bencana bagi warga dunia mitologi itu, termasuk Thor. Warga Asgard percaya suatu hari nanti kiamat yang disebut ragnarok akan menghancurkan dunia itu. Mau tak mau, Thor (Chris Hemsworth) harus mengalahkan Hela (Cate Blanchett) dan mencegah ragnarok terjadi.

Sebagai pewaris takhta, sudah menjadi kewajiban Thor untuk menjaga Asgard dan warganya tetap aman. Namun, perjalanan Thor menghadapi Hela tidak semudah yang dibayangkan. Selain mjolnir telah dihancurkan Hela, Thor harus berhadapan dengan Hulk (Mark Rufallo) dalam arena gladiator.


Thor: Ragnarok (2017) WEBDL Subtitle Indonesia
480p (400mb): Sendit | UP-file
720p (1100mb): Sendit | UP-file

Subtitle Indonesia : Klik disini

Note: Jika Link Error Silahkan Berkomentar


Demikianlah Film Thor : Ragnarok (2017) Bluray Subtitle Indonesia

Sekianlah Film Thor : Ragnarok (2017) Bluray Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Thor : Ragnarok (2017) Bluray Subtitle Indonesia dengan alamat link http://freemovieo.blogspot.com/2018/01/thor-ragnarok-2017-bluray-subtitle.html

Posting Komentar

0 Komentar