Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Tokyo Ghoul (2017) Live Action BluRay Subtitle Indonesia

Tokyo Ghoul (2017) Live Action BluRay Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Download Film, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Tokyo Ghoul (2017) Live Action BluRay Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film Anime Movie, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Tokyo Ghoul (2017) Live Action BluRay Subtitle Indonesia
link : Tokyo Ghoul (2017) Live Action BluRay Subtitle Indonesia

Baca juga


Tokyo Ghoul (2017) Live Action BluRay Subtitle Indonesia


Informasi :
• Genre : 2017, Action, Drama, Horror, Japanese, Thriller
• Kualitas : BluRay
• Tahun : 2017
• Durasi : 119 Menit
• Rate : 6.3

Sinopsis :
“Tokyo Ghoul 2017” di angkat dari anime season pertama bermula dari Ken Kaneki diperankan oleh Masataka Kubota merupakan seorang mahasiswa biasa (manusia). Dia terluka oleh Rize, seorang pemakan daging manusia (ghoul) yang sangat rakus. Akan tetapi Ken Kaneki diselamatkan dari hantu ketika bingkai baja jatuh menimpa Rize. Akhirnya mereka berdua dikirim ke rumah sakit. Kaneki Ken menerima transplantasi organ dari Rize dan tanpa di sadari Dia menjadi setengah ghoul.

Ken Kaneki (Masataka Kubota) is a university student. He becomes injured by Rize, a human eating ghoul. Ken is saved from the ghoul when a steel frame falls on Rize. They are both sent to the hospital. Ken receives an organ transplant from Rize and becomes a half ghoul.


Tokyo Ghoul (2017) LA BluRay Download
480p 350mb : G-Drive|Upfile
720p 1gb : G-Drive|Upfile

Subtitle Indonesia : Dimari Gan

Jika Ada Link Error Silahkan Berkomentar.


Demikianlah Film Tokyo Ghoul (2017) Live Action BluRay Subtitle Indonesia

Sekianlah Film Tokyo Ghoul (2017) Live Action BluRay Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Tokyo Ghoul (2017) Live Action BluRay Subtitle Indonesia dengan alamat link http://freemovieo.blogspot.com/2018/01/tokyo-ghoul-2017-live-action-bluray.html

Posting Komentar

0 Komentar