Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Star Wars: The Last Jedi (2017) Bluray Subtitle Indonesia

Star Wars: The Last Jedi (2017) Bluray Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Download Film, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Star Wars: The Last Jedi (2017) Bluray Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film Film Barat, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Star Wars: The Last Jedi (2017) Bluray Subtitle Indonesia
link : Star Wars: The Last Jedi (2017) Bluray Subtitle Indonesia

Baca juga


Star Wars: The Last Jedi (2017) Bluray Subtitle Indonesia


Informasi :
•Genre: Action, Adventure, Box Office 2017, Fantasy, Science Fiction
•Kualitas: TSRip
•Rilis Tahun:31 Dec 2017
•Durasi: 152 Menit

Sinopsis :
dimulai pada titik berakhirnya pengisahan Star Wars: The Force Awakens. Rey (Daisy Ridley) akhirnya berhasil menemui Luke Skywalker (Mark Hamill) dan memintanya untuk bergabung dengan kelompok Resistance pimpinan General Leia Organa (Carrie Fisher) dalam melawan pasukan First Order.

Walau permintaan tersebut kemudian ditolak, Luke Skywalker kemudian setuju untuk membimbing Rey dalam menggunakan dan mengendalikan kekuatan yang dimilikinya. Sementara itu, Kylo Ren (Adam Driver) bersama dengan pasukan First Order berhasil memberikan perlawanan pada serangan kelompok Resistance dan bahkan membunuh banyak anggota serta pemimpin kelompok tersebut. Poe Dameron (Oscar Isaac) dan Finn (John Boyega) lantas membuat sebuah rancangan serangan rahasia pada kapal induk milik First Order yang diharapkan mampu memberikan kelompok Resistance waktu yang lebih lama untuk bertahan dalam peperangan.


Star Wars' : The Last Jedi TSrip Subtitle Indonesia
480p (450mb): G-Drive | Sendit
720p (1,1gb): G-Drive | Sendit

Subtitle Indonesia : Klik disini

Note: Jika Link Error Silahkan Berkomentar


Demikianlah Film Star Wars: The Last Jedi (2017) Bluray Subtitle Indonesia

Sekianlah Film Star Wars: The Last Jedi (2017) Bluray Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Star Wars: The Last Jedi (2017) Bluray Subtitle Indonesia dengan alamat link http://freemovieo.blogspot.com/2018/02/star-wars-last-jedi-2017-bluray.html

Posting Komentar

0 Komentar