Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Bodyguard Ugal-Ugalan (2018) - Dunia21

Bodyguard Ugal-Ugalan (2018) - Dunia21 - Hallo sahabat Download Film, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Bodyguard Ugal-Ugalan (2018) - Dunia21, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2018, Film HD, Film Indonesia, Film Komedi, Film Semua Movie, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Bodyguard Ugal-Ugalan (2018) - Dunia21
link : Bodyguard Ugal-Ugalan (2018) - Dunia21

Baca juga


Bodyguard Ugal-Ugalan (2018) - Dunia21

    Bodyguard Ugal-Ugalan Ugal Ugalan atau BUU film Indonesia terbaru 2018 bergenre komedi.
Film Bodyguard Ugal-Ugalan akan mengisahkan tentang kisah seorang Syahrini yang merupakan penyanyi pop ternama dengan jutaan fans. Kehidupan Syahrini mulai mengalami gangguan karena mendapatkan banyak ancaman dari pihak asing. Hal ini tentu saja membuat Syahrini merasa terancam keamananya. Apalagi ia berencana untuk mengadakan Konser Tunggal dalam waktu dekat.
Syahrini kemudian teringat sosok teman baiknya yang bernama Erin yang memiliki perusahaan Jasa Sewa Keamanan “The Guardians”. Di perusahaan tersebut terdapat banyak sekali bodyguards handal. Dari sekian banyak yang berpengalaman akhirnya Syahrini memilih Acho, Boris, Anyun, Jessica dan Lolox sebagai bodyguards pribadinya.
     Dalam film Bodyguard Ugal-Ugalan berdurasi 90 menit ini akan dikisahkan mengenai para bodyguard dari sebuah perusahaan jasa sewa keamanan yang bekerja untuk melindungi Syahrini, seorang penyanyi terkenal dengan jutaan fans. Dalam sebuah acara konser Syahrini tiba-tiba diculik oleh sekumpulan orang asing. Akhirnya aksi penyelamatan Syahrini pun dikerahkan untuk segera menemukan sang bintang kembali.



Sutradara;
Irham Acho Bahtiar.

Produser;
Dhamoo Punjabi.
Pemeran;
Syahrini, Tamara Bleszynski, Boris Bokir, Muhadkly Acho, Lolox, Anyun Cadel, Melayu Nicole, Ririn Ekawati.
Lama Durasi;
90 Menit.
Tanggal Rilis;
5 Juli 2018.

#DownloadFilmBodyguardUgalUgalan(2018).
Cara Download;
Disini!!  
Download Film Bodyguard Ugal-Ugalan 2018 [480p]
Download Film Bodyguard Ugal-Ugalan 2018 [720p] 


Demikianlah Film Bodyguard Ugal-Ugalan (2018) - Dunia21

Sekianlah Film Bodyguard Ugal-Ugalan (2018) - Dunia21 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Bodyguard Ugal-Ugalan (2018) - Dunia21 dengan alamat link http://freemovieo.blogspot.com/2018/11/bodyguard-ugal-ugalan-2018-dunia21.html

Posting Komentar

0 Komentar