Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Sebelum Iblis Menjemput (2018) - Dunia21

Sebelum Iblis Menjemput (2018) - Dunia21 - Hallo sahabat Download Film, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Sebelum Iblis Menjemput (2018) - Dunia21, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2018, Film HD, Film Horor, Film Indonesia, Film Semua Movie, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Sebelum Iblis Menjemput (2018) - Dunia21
link : Sebelum Iblis Menjemput (2018) - Dunia21

Baca juga


Sebelum Iblis Menjemput (2018) - Dunia21

   Sebelum Iblis Menjemput merupakan film horor Indonesia,
Sebuah rumah tua yang jauh dari keramaian jadi tempat berkumpul bagi anak-anak Lesmana setelah cukup lama terpisah. Rumah yang jadi misteri, kenapa ayah mereka yang meninggal secara mengerikan. Alfie, Maya, Ben hingga Laksmi mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada ayah mereka. Selagi misteri ini belum terpecahkan, masing-masing dari anak Lesmana hingga Laksmi dihantam dengan misteri-misteri baru yang belum terpecahkan.
     Misteri gila yang “berisik” mulai mengancam satu per satu orang-orang yang berada di dalam rumah. Alfie bertemu kembali dengan ibunya yang meninggal secara misterius. Maya harus berhadapan dengan sosok misterius di tengah hutan dan mulai mengubah jalan hidupnya.
Ketika fajar menyingsing, semuanya berkumpul lagi. Namun, Maya mulai bertingkah aneh dan makin memperkeruh suasana. Usaha Alfie untuk mendapatkan jawaban yang selama ini dicarinya juga menghadapi liku-liku.



Sutradara;
Timo Tjahjanto.
Produser;
Sukdhev Singh, Wicky V.Olindo, Abimana Aryasatya.
Pemeran;
Chelsea Islan, Pevita Pearce, Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Marini, Karina Suwandi, Ray Sahetapy.
Lama Durasi;
110 Menit.
Tanggal Rilis;
 9 Agustus 2018.


#DownloadFilmSebelumIblisMenjemput(2018)
Cara Download;
Disini!!
Download Film Sebelum Iblis Menjemput 2018 [480p]
Download Film Sebelum Iblis Menjemput 2018 [720p] 


Demikianlah Film Sebelum Iblis Menjemput (2018) - Dunia21

Sekianlah Film Sebelum Iblis Menjemput (2018) - Dunia21 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Sebelum Iblis Menjemput (2018) - Dunia21 dengan alamat link http://freemovieo.blogspot.com/2018/11/sebelum-iblis-menjemput-2018-dunia21.html

Posting Komentar

0 Komentar