Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018) - Dunia21

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018) - Dunia21 - Hallo sahabat Download Film, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018) - Dunia21, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2018, Film BluRay, Film Box Office, Film Fantasy, Film Semua Movie, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018) - Dunia21
link : Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018) - Dunia21

Baca juga


Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018) - Dunia21

     Fastastic Beasts The Crimes of Grindelwald atau yang dikenal Fantastic Beasts 2 merupakan film bergenre petulangan fantasi, Film ini menjadi sekuel atau melanjutkan cerita dari film Fantastic Beast and Where to Find Them (2016) yang merupakan prekuel atau kisah sebelumnya dari seluruh film Harry Potter dan juga menjadi film kesepuluh dari Wizarding World franchise.
    Film Fantastic Beasts 2 melanjutkan petualangan dari Newt Scamander (Eddie Redmayne) dimana pada film sebelumnya ia telah berhasil membantu MACUSA (Magical Congress of the United States of America) dalam membuka kedok dari penyihir gelap, Gallert Grindelwald. Namun seperti yang ia janjikan, Grindelwald berhasil lolos dari tahanan dan mengumpulkan pengikut demi misinya yang mengangkat status penyihir di atas semua makhluk tanpa sihir (non-magis).
    Satu-satunya yang bisa menghentikannya adalah penyihir yang pernah menjadi temannya, Albus Dumbledore. Akan tetapi ia membutuhkan bantuan dari penyihir yang sudah pernah mengalahkan Grindelwald, yaitu mantan muridnya, Newt. Petualangan ini mempertemukan kembali Newt dengan Tina, Queenie dan Jacob. Namunn misi ini akan menguji kesetiaan mereka saat empat sekawan ini menghadapi bahaya baru dengan dunia sihir yang semakin kelam dan terpecah.



Sutradara;
David Yates.
Produser;
-
Pemeran;
Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Dan Fogler, Alison Sudol, Ezra Miller, Johnny Depp.
Lama Durasi;
2 Jam 14 Menit.
Tanggal Rilis;
10 November 2018.


#DownloadFilm FantasticBeasts: The Crimes of Grindelwald (2018)
#freemovieo
Cara Download;
Disini!!
Download Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald 2018 [480p] 
Download Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald 2018 [720p]


Demikianlah Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018) - Dunia21

Sekianlah Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018) - Dunia21 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018) - Dunia21 dengan alamat link http://freemovieo.blogspot.com/2018/12/fantastic-beasts-crimes-of-grindelwald.html

Posting Komentar

0 Komentar