Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

SmallFoot (2018) - Dunia21

SmallFoot (2018) - Dunia21 - Hallo sahabat Download Film, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul SmallFoot (2018) - Dunia21, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2018, Film Box Office, Film HD, Film Kartun, Film Semua Movie, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : SmallFoot (2018) - Dunia21
link : SmallFoot (2018) - Dunia21

Baca juga


SmallFoot (2018) - Dunia21

    SmallFoot memiliki alur film ini berlatar di sebuah gunung es yang di dalamnya hiduplah hewan besar yang berbulu putih yang disebut dengan Yeti. Masyarakat Yeti meyakini keberadaan smallfoot hanya legenda yang tidak benar yang biasanya digunakan sebagai cerita untuk menakut-nakuti anak kecil. Smallfott diceritakan berkaki kecil, bergigi putih dan dengan mata yang menyeramkan. Salah satu Yeti yang berwarna Migo secara tidak sengaja bertemu dengan manusia yang mengalami kecelakaan pesawat. Pesawat terbakar mengejar Migo sehingga Migo merasa dikejar oleh monster. Manusia jatuh dari pesawat itu dan mereka saling bertemu dan sama-sama ketakutan. Lalu, manusia itu terlempar karena parasutnya mengembang dan pergi jauh menuruni gunung es. 
    Migo lari ketakutan dan memberitahukan semua orang. Kebanyakan orang tidak percaya, termasuk tetua Yeti. Sementara, ibu-ibu dan anak-anak ketakutan mendengar ceritanya. Tapi ada yang percaya pada ceritanya, yakni perkumpulan rahasia, S.E.S. yang berusaha membuktikan keberadaan Smallfoot. Mereka memiliki berbagai temuan barang milik smallfoot yang ditinggalkan.
Suatu hari Migo nekat melompat turun dari gunung es untuk membuktikan adanya manusia. Dia pun tersesat ke sebuah bar di mana dia bertemu dengan manusia pendaki gunung.




Sutradara;
Karey Kirkpatrick.
Produser;
Bonne Radford, Glenn Ficarra, John Requa.
Pemeran;
Channing Tatum, James Corden, Zendaya, Common, LeBron James, Gina Rodriguez, Danny DeVito, Yara Shahidi, Ely Henry, Jimmy Tatro.
Lama Durasi;
109 Menit.
Tanggal Rilis;
28 September 2018.




#DownloadFilmSNallFoot2018
Cara Download;
Disini!!
Download Film SmallFoot 2018 [480p]
Download Film SmallFoot 2018 [720p] 


Demikianlah Film SmallFoot (2018) - Dunia21

Sekianlah Film SmallFoot (2018) - Dunia21 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film SmallFoot (2018) - Dunia21 dengan alamat link http://freemovieo.blogspot.com/2018/12/smallfoot-2018-dunia21.html

Posting Komentar

0 Komentar