Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

The Secret:Suster Ngesot Urban Legend (2018) - Dunia21

The Secret:Suster Ngesot Urban Legend (2018) - Dunia21 - Hallo sahabat Download Film, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul The Secret:Suster Ngesot Urban Legend (2018) - Dunia21, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2018, Film HD, Film Horor, Film Indonesia, Film Semua Movie, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : The Secret:Suster Ngesot Urban Legend (2018) - Dunia21
link : The Secret:Suster Ngesot Urban Legend (2018) - Dunia21

Baca juga


The Secret:Suster Ngesot Urban Legend (2018) - Dunia21

     The Secret Suster Ngesot Urban Legend adalah film horor Indonesia yang dirilis pada tahun 2018.Film yang disutradarai oleh Arie Azis ini dibintangi antara lain oleh Nagita Slavina,Marshanda,Kanaya Gleadys dan Rafi Ahmad.Film"The Secret Suster Ngesot Urban Legend" ini merupakam kisah lengkap dan lanjutan dari novel dengan judul sama yang dirilis 9 Februari 2018 lalu.Lagu milik Utopia yang berjudul "Antara Ada Dan Tiada" dipilih sebagai suondtrack film ini,dan dinyanyikan oleh Nagita Slavina bersama Marshanda.
     Film ini menceritakan kisah seorang gadis bernama Kanaya (Nagita Slavina) yang baru saja pulang dari studinya di Melbroune,Australia.Sepulangnya dari sana Kanaya dikejutkan oleh ayahnya (Roy Marten) yang menikah dengan wanita yang seusia dengan dirinya,Sofie(Tyas Mirasih).Hal ini membuat Kanaya memutuskan untuk meninggalkan rumah dan diperjalanannya tersebut Kanaya mengalami kecelakaan yang membuat dirinya harus dirawat di rumah sakit yang agak seram.




Sutradara;
Rafi Ahmad,Arie Azis.
Produser;
Rafi Ahmad.
Pemeran;
Nagita Slavina,Kanaya Gladiys,Roy Marten,Rafi Ahmad,Marshanda.
Lama Durasi;
-
Tanggal Rilis;
26 April 2018 




#DownloadFilmTheSecretSusterNgesotUrbanLegend
#freemovieo
Cara Download;
Disini!!
Download Film The Secret:Suster Ngesot Urban Legend 2018 [480p] 
Download Film The Secret:Suster Ngesot Urban Legend 2018 [720p]


Demikianlah Film The Secret:Suster Ngesot Urban Legend (2018) - Dunia21

Sekianlah Film The Secret:Suster Ngesot Urban Legend (2018) - Dunia21 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film The Secret:Suster Ngesot Urban Legend (2018) - Dunia21 dengan alamat link http://freemovieo.blogspot.com/2018/12/the-secretsuster-ngesot-urban-legend.html

Posting Komentar

0 Komentar