Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Belok Kanan Barcelona (2018) - Dunia21

Belok Kanan Barcelona (2018) - Dunia21 - Hallo sahabat Download Film, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Belok Kanan Barcelona (2018) - Dunia21, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2018, Film Drama, Film HD, Film Indonesia, Film Romantis, Film Semua Movie, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Belok Kanan Barcelona (2018) - Dunia21
link : Belok Kanan Barcelona (2018) - Dunia21

Baca juga


Belok Kanan Barcelona (2018) - Dunia21

      Film Belok Kanan Barcelona menceritakan kisah empat orang yang bersahabat dari kecil. Di masa SMA empat sahabat ini mulai mengalami kisah cinta yang rumit, mereka adalah Francis, Retno, Farah dan Ucup. Francis mencintai Retno tapi Retno selalu menolaknya, demi persahabatan. Farah mencintai Francis juga, tapi dia pendam karena tahu bahwa hati Francis terpaut pada Retno. Ucup sebenarnya mencintai Farah, tapi selalu diapendam karena tahu hati Farah pada Francis. 
      Kini Francis telah menjadi pianis Indonesia pertama yang memenangkan Grammy Award dan tinggal di Amerika. Francis mengumumkan bahwa dia akan menikahi gadis Spanyol Inez dan mengundang ketiga sahabatnya ke Barcelona. Retno yang tinggal di Copenhagen, berjanji akan datang meski sedih. Undangan Francis, juga menjadi guncangan bagi Farah yang tinggal di Vietnam bahwa dia harus bergerak dan menyatakan cinta yang dia pendam pada Francis. Ucup yang tinggal di Cape Town, mengetahui niat Farah dan berangkat untuk mencegah Farah. Sementara Francis mengalami kebimbangan, antara menikahi Inez, atau sekali lagi menyatakan cintanya pada Retno.





Sutradara;
Guntur Soeharjanto.
Produser;
Chand Parwez Servia, Fiaz Servia, Yeonu Choi, Justin Kim.
Pemeran;
Morgan Oey, Mikha Tambayong, Deva Mahenra, Anggika Bolsterli, Millane Fernandez, Atta Halilintar, Delano Daniel, Ananta Rispo, Yusril Fahriza, Cut Mini, Cok Simbara
Lama Durasi;
-
Tanggal Rilis;
20 September 2018.
Ukuran;
461 mb.




#DownloadFilmBelokKananBarcelona2018
#freemovieo
Cara Download;
Download Film Belok Kanan Barcelona 2018 [480p] 
Download Film Belok Kanan Barcelona 2018 [720p] 


Demikianlah Film Belok Kanan Barcelona (2018) - Dunia21

Sekianlah Film Belok Kanan Barcelona (2018) - Dunia21 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Belok Kanan Barcelona (2018) - Dunia21 dengan alamat link http://freemovieo.blogspot.com/2019/01/belok-kanan-barcelona-2018-dunia21.html

Posting Komentar

0 Komentar