Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

PSP; Gaya Mahasiswa (2019) - Dunia21

PSP; Gaya Mahasiswa (2019) - Dunia21 - Hallo sahabat Download Film, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul PSP; Gaya Mahasiswa (2019) - Dunia21, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2019, Film Coming Soon, Film Drama, Film Indonesia, Film Komedi, Film Semua Movie, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : PSP; Gaya Mahasiswa (2019) - Dunia21
link : PSP; Gaya Mahasiswa (2019) - Dunia21

Baca juga


PSP; Gaya Mahasiswa (2019) - Dunia21

     PSP : Gaya mahasiswa Bercerita tentang sekumpulan mahasiswa, yaitu Monos, Rojali, Ade, Andra, Adit, Dindin, James, dan Omen yang sangat bandel di perkuliahan. Monos, Rojali, Ade, Andra, Adit, Dindin, James, dan Omen adalah mahasiswa gokil, jahil, tapi asik dalam bermusik dan tergabung dalam OM Pancaran Sinar Petromaks (PSP). Mereka kompak dalam segala urusan, tapi untuk urusan percintaan malah dibikin taruhan, seperti yang dilakukan Rojali, Monos dan Ade.
    Meski pun begitu, mereka sangat berbakat dalam hal musik, dan tergabung dalam grup orkes melayu yang diberi nama Orkes Melayu Pancaran Sinar Petromaks (OM PSP). Menjadi rekan satu grup musik membuat mereka selalu kompak, kecuali dalam hal percintaan. Rojali, Monos, dan Ade yang disebut sebagai Trio Flamboyan berusaha memperebutkan cinta Fatimah, janda kaya yang merupakan ibu kos cantik dan seksi. Sementara Dindin, Andra, dan Adit yang disebut sebagai Trio Gelo malah berbuat masalah di kampus yang membuat satu grupnya mendapat sanksi D.O. 



Sutradara;
Hilman Mutasi.
Produser;
Ody Mulya Hidayat.
Pemeran;
Uus, Adjis Doa Ibu, David Schaap, Dhimas Danang, Imam Darto, Aura Kasih.
Lama Durasi;
-
Tanggal Rilis;
31 Januari 2019.
Ukuran;
-




#DownloadFilmPSP2019
#freemovieo
Cara Download;
Disini!! 
Download Film 201 [480p] #BelumTersedia
Download Film 201 [720p] #BelumTersedia


Demikianlah Film PSP; Gaya Mahasiswa (2019) - Dunia21

Sekianlah Film PSP; Gaya Mahasiswa (2019) - Dunia21 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film PSP; Gaya Mahasiswa (2019) - Dunia21 dengan alamat link http://freemovieo.blogspot.com/2019/01/psp-gaya-mahasiswa-2019-dunia21.html

Posting Komentar

0 Komentar