Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

The Incredibles 2 (2018) - Dunia21

The Incredibles 2 (2018) - Dunia21 - Hallo sahabat Download Film, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul The Incredibles 2 (2018) - Dunia21, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2018, Film BluRay, Film Box Office, Film Kartun, Film Semua Movie, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : The Incredibles 2 (2018) - Dunia21
link : The Incredibles 2 (2018) - Dunia21

Baca juga


The Incredibles 2 (2018) - Dunia21

    Incredibles 2 adalah film superhero animasi komputer Amerika 2018. The Parrs, keluarga superhero, mengejar Underminer. Meskipun dia merampas Bank Metroville dan melarikan diri, mereka menghentikan tank bornya dari menghancurkan Balai Kota dengan bantuan dari Lucius Best. Namun, pemerintah, prihatin dengan kerusakan tambahan, menutup Program Relokasi Superhero, meninggalkan Parrs tanpa bantuan keuangan dari agen Rick Dicker. Saat kencan Violet, Tony, menemukan identitas superheronya selama serangan Underminer, Dicker menghapusnya dari ingatannya. Malam itu, Lucius memberi tahu Bob dan Helen tentang tawaran dari Winston Deavor, pemilik DevTech, sebuah perusahaan telekomunikasi. Winston dan saudara perempuannya Evelyn mengusulkan aksi publisitas untuk mendapatkan kembali kepercayaan publik terhadap pahlawan super.
    Winston memilih Helen untuk mempelopori aksi di bawah identitas lamanya, Elastigirl, karena dia menyebabkan kerusakan properti yang kurang, dan memberikan keluarga Parr dengan rumah baru. Sementara Helen pergi, Bob berjuang dengan peran barunya sebagai orang tua yang tinggal di rumah: Dash memiliki masalah dengan matematika, Violet menjadi ditarik setelah Tony tanpa sadar berdiri, dan Jack-Jack membuat kekacauan dengan kekuatan supernya yang sedang berkembang. Bob membawa Jack-Jack ke Edna Mode, yang mengembangkan setelan untuk mengontrol kemampuannya. Sementara itu, Elastigirl berhadapan dan menangkap Screenslaver, seorang penjahat super yang memproyeksikan gambar hipnosis menggunakan layar televisi. Dia membuka kedoknya sebagai pengantar pizza tanpa mengingat tindakannya.



Sutradara;
Brad Bird.
Produser;
John Walker, Nicole Paradis Grindle.
Pemeran;
Craig T. Nelson, Holly Hunter, Sarah Vowell, Huckleberry Milner, Samuel L. Jackson.
Lama Durasi;
118 Menit.
Tanggal Rilis; 
15 Juni 2018.

#DownloadFilmTheIncredibles2
Cara Download; 
Disini!
Download Film The Incredibles 2018 [480p] 
Download Film The Incredibles 2018 [720p] 


Demikianlah Film The Incredibles 2 (2018) - Dunia21

Sekianlah Film The Incredibles 2 (2018) - Dunia21 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film The Incredibles 2 (2018) - Dunia21 dengan alamat link http://freemovieo.blogspot.com/2018/10/the-incredibles-2-2018-dunia21.html

Posting Komentar

0 Komentar