Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

EL (2018) - Dunia21

EL (2018) - Dunia21 - Hallo sahabat Download Film, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul EL (2018) - Dunia21, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2018, Film HD, Film Indonesia, Film Romantis, Film Semua Movie, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : EL (2018) - Dunia21
link : EL (2018) - Dunia21

Baca juga


EL (2018) - Dunia21

 
    EL berceritakan tentang seorang gadis yang masih duduk dibangku SMA bernama Dafychi, sosok berkepribadian ganda yang jatuh cinta dengan seorang karakter dingin dan misterius seperti Mario. Dafychi selalu menilai hidupnya monoton dan membosankan, sekelebat waktu menjadi lebih berwarna sejak bertemu dengan Mario Adipati Haling, seorang pengusaha muda sukses yang terkenal otoriter dan berhati dingin. Mereka berdua dipersatukan berkat kemunculan Dafyna, sang alter ego dari Dafychi.
     Namun bukannya menjauh, Mario justru merasa dirinya ditakdirkan untuk melengkapi bagian yang hilang dari gadis tersebut. Walau untuk dapat bersama, mereka harus bertahan melewati rintangan yang menguji kesetiaan keduanya.
    Dafychi selalu menilai hidupnya monoton dan membosankan, sekelebat waktu menjadi lebih berwarna sejak bertemu dengan Mario Adipati Haling, seorang pengusaha muda sukses yang terkenal otoriter dan berhati dingin. Mereka berdua dipersatukan berkat kemunculan Dafyna, sang alter ego dari Dafychi.  Tanpa keraguan dalam hati Mario, ia justru merasa dirinya ditakdirkan untuk melengkapi bagian yang hilang dari gadis tersebut. Walau untuk dapat bersama, mereka harus bertahan melewati rintangan yang menguji kesetiaan keduanya.



Sutradara;
Findo Purwono HW.
Produser;
-
Pemeran;
Aurelie Moeramans, Achmad Megantara.
Lama Durasi; 
-
Tanggal Rilis
9 Mei 2018.



#DownloadFilmEL2018
Cara Download;
Disini!!
Download Film EL 2018 [480p] 
Download Film EL 2018 [720p]


Demikianlah Film EL (2018) - Dunia21

Sekianlah Film EL (2018) - Dunia21 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film EL (2018) - Dunia21 dengan alamat link http://freemovieo.blogspot.com/2018/11/el-2018-dunia21.html

Posting Komentar

0 Komentar