Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Lagi Lagi Ateng (2019) - Dunia21

Lagi Lagi Ateng (2019) - Dunia21 - Hallo sahabat Download Film, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Lagi Lagi Ateng (2019) - Dunia21, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2019, Film Coming Soon, Film Drama, Film Indonesia, Film Komedi, Film Semua Movie, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Lagi Lagi Ateng (2019) - Dunia21
link : Lagi Lagi Ateng (2019) - Dunia21

Baca juga


Lagi Lagi Ateng (2019) - Dunia21

   Film Lagi Lagi Ateng Merupakan film yang berGenre drama komedi yang di angkat berdasarkan salah satu aktor komedian lawas bernama Ateng dan Iskak, Meskipun merupakan film dengan karakter utama berupa duo komedian legend Ateng dan Iskak, namun dalam film ini semua cerita dan naskahnya di buat dengan plot yang baru. Di film Lagi-Lagi Ateng ini, menceritakan tentang Ateng dan teman baiknya bernama Iskak. Mereka berdua hanyalah orang kampung biasa yang hidup secara sederhana. Di sisi lain, terdapat Agung yang merupakan orang kaya yang hidup di kota bersama asistennya Cemplon.
   Secara mengejutkan, Agung dan Ateng memiliki wajah dan tubuh yang sangat mirip. Ternyata, mereka berdua merupakan anak kembar yang terpisah karena perceraian orang tuanya. Agung yang ingin bertemu kembali dengan orang tuanya, akhirnya bertukar peran dengan Ateng. Sehingga Ateng menjadi orang kaya mendadak yang menghabiskan waktu bersenang-senang di kota dengan sahabatnya Iskak.




Sutradara;
Monty Tiwa.
Produser;
Manoj Kurma Samtani, Anup D, Mirchandani.
Pemeran;
Augie Fantanus, Julie Estelle, Soleh Solihun, Unique Priscillia, Surya Saputra.
Lama Durasi;
-
Tanggal Rilis;
2019.




#DownloadFilmLagiLagiAteng2019
#freemovieo
Cara Download;
Disini!!
Download Film Lagi Lagi Ateng 2019 [480p] #BelumTersedia
Download Film Lagi Lagi Ateng 2019 [720p] #BelumTersedia


Demikianlah Film Lagi Lagi Ateng (2019) - Dunia21

Sekianlah Film Lagi Lagi Ateng (2019) - Dunia21 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Lagi Lagi Ateng (2019) - Dunia21 dengan alamat link http://freemovieo.blogspot.com/2019/01/lagi-lagi-ateng-2019-dunia21.html

Posting Komentar

0 Komentar